Kamis, 16 Februari 2017

Story of Fieldtrip

STORY OF FIELDTRIP



  • Hai guys Sekarang  aku mau cerita tentang perjalanan aku FIELDTRIP. Mau tau ayo langsung.

  • Pada hari senin aku menginap di rumah Fauzan. Aku berangkat dari rumah Fauzan dari jam 3 kurang, bersama Faris,Raka,Azka. Setelah berkumpul di sekolah, bis pun berjalan pada pukul 3 lebih. Kami pun sholat shubuh di masjid di lembang. Setelah itu kami melanjutkan perjalanan dan sholat dhuha dan dzikir pagi di bis.

  • Di daerah tol bekasi, kami ditantang untuk mem-foto bangunan bangunan yang ada. Kami sampai di Kota Tua, Jakarta Pusat puku 10.00 WIB. Setelah itu kami pun foto angkatan. Setelah itu kami pun diberikan beberapa tantangan. Contohnya berkenalan, berfoto dengan wayang Dll. Kami menemukan salah satu pengunjung yaitu Bapak Bagus dan Bapak Wirto


  • Kami pun melanjutkan perjalanan ke Daerah Monas. Disitu saya dan teman temanku berfoto-foto di daerah sekitaran Monas Dan jajan jajan.

  • Setelah itu kami pulang dan sampai di sekolah jam 00.30
  • SEKIAN TERIMA KASIH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar